Cara Minum

Dosis dan Cara Minum Jus TAHITIAN NONI ™ Untuk Berbagai Pengobatan:

TAHITIAN NONI ™ diminum pada waktu pagi bangun tidur sebelum makan/minum, siang jam 11 dan malam menjelang tidur (Kocok terlebih dahulu sebelum diminum)

Berikut ini saran penggunaan yang dianjurkan:

Pada intinya: semakin banyak dosis maka penyembuhan semakin cepat, kecuali untuk penderita ginjal. Penderita ginjal dosisnya harus per lahan. Mengingat harganya yang relatif mahal maka berikut ini disarankan dosis hemat efektif. Artinya dosis minimal namun dapat digunakan untuk terapi penyembuhan. Di bawah dosis hemat efektif maka hasilnya kurang memuaskan.

TERAPI MATA/TELINGA:
Diamkan TAHITIAN NONI ™ selama beberapa jam sampai mengendap, di bagian atas akan terlihat bagian yang bening, ambil dengan pipet. Bagian bening ini dapat digunakan untuk obat/terapi tetes mata/telinga.

CATATAN:
– Dianjurkan mengonsumsi tahitian noni ini untuk pemeliharaan kesehatan 30 cc x 2 sehari
– Untuk anak-anak dan lansia dianjurkan dosis maksimum per kg berat badan per cc untuk sekali minum

Cara Minum Jus TAHITIAN NONI ™

Ketika di mulut, kulum 15 detik di bagian bawah lidah, biarkan jangan ditelan, setelah itu baru ditelan. Hal ini dilakukan untuk merangsang kelenjar pituitary dan pineal dibawah otak sebagai produksi Serotonin & Melatonin yang mengatur pola tidur, mood, pubertas, siklus ovarian, meningkatkan kelenjar thyroid, kelenjar thymus, pankreas, dan hormon seksual.

Dalam keadaan disegel, Jus TAHITIAN NONI ™ bisa bertahan selama 2 tahun, apabila sudah dibuka dapat bertahan sampai 1 bulan, dan bila dimasukkan lemari pendingin (kulkas) dapat bertahan hingga 2 bulan.